Subscribe:

Selasa, 12 Desember 2017

Cara Mengobati Difteri Secara Alami

Cara Mengobati Difteri Secara Alami Tanpa Efek Samping

Kini telah hadir obat untuk atasi Cara Mengobati Difteri Secara Alami yang terbuat dari bahan herbal asli, Obat QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya difteri yang anda alami saat ini.

Difteri merupakan salah satu jenis penyakit menular yang menginfeksi saluran pernapasan atas. Bahkan pada sebagian kasus, difteri menginfeksi kulit dan selaput lendir. Bakteri penyebab penyakit difteri yaitu Corynebacterium diphteriae. Pada awalnya gejala difteri yaitu ditandai dengan terbentuknya lapisan pada selaput lendir di bagian saluran napas. Disamping itu, adanya kerusakan pada bagian otot jantung dan sistem saraf.

Menurut World Health Organization (WHO), tercatat ada 7.097 kasus difteri yang dilaporkan di seluruh dunia pada tahun 2016. Di antara angka tersebut, Indonesia turut menyumbang 342 kasus. Sejak tahun 2011, kejadian luar biasa (KLB) untuk kasus difteri menjadi masalah di Indonesia. Tercatat 3.353 kasus difteri dilaporkan dari tahun 2011 sampai dengan tahun 2016 dan angka ini menempatkan Indonesia menjadi urutan ke-2 setelah India dengan jumlah kasus difteri terbanyak. Dari 3.353 orang yang menderita difteri, dan 110 di antaranya meninggal dunia. Hampir 90% dari orang yang terinfeksi, tidak memiliki riwayat imunisasi difteri yang lengkap.

Penyakit difteri dapat menyerang jaringan apa saja pada tubuh, tanda-tanda yang paling menonjol adalah pada tenggorokan dan mulut. Tanda-tanda dan gejala umum dari difteri adalah:
  1. Tenggorokan dilapisi selaput tebal berwarna abu-abu
  2. Radang tenggorokan dan serak
  3. Pembengkakan kelenjar pada leher
  4. Masalah pernapasan dan saat menelan
  5. Cairan pada hidung, ngiler
  6. Demam dan menggigil
  7. Batuk yang keras
  8. Perasaan tidak nyaman
  9. Perubahan pada penglihatan
  10. Bicara yang melantur
  11. Tanda-tanda shock, seperti kulit yang pucat dan dingin, berkeringat dan jantung berdebar cepat.
Penyebabnya: Difteri adalah infeksi menular yang disebabkan oleh bakteri Corynebacterium. Gejala yang muncul bila kita terkena difteri adalah sakit tenggorokan, demam, dan terbentuknya lapisan pada amandel dan tenggorokan. Dalam kasus yang sudah lanjut, infeksi dapat menyebar ke organ tubuh lain seperti jantung dan sistem saraf. Infeksi kulit juga ditemukan pada beberapa pasien. Racun yang dihasilkan oleh Corynebacterium dapat berbahaya bila tersebar ke bagian tubuh yang lain. 

Kasus difteri banyak ditemui di negara-negara berkembang seperti Indonesia, di mana kesadaran akan pentingnya vaksinasi masih rendah. Difteri dapat ditangani dengan mengurangi faktor-faktor risiko.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Difteri Secara Alami Asli Berbahan Herbal


Cara Mengobati Difteri Secara Alami dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI. 

QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan nutiri yang ditengarai sangat bagus sekali untuk kesehatan tubuh dan juga untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit. Beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu : 
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Para ahli menyimpulkan bahwa pada ekstrak teripang juga terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri yang mampu membasmi berbagai jenis bakteri yang menjadi penyebab penyakit, salah satunya yaitu bakteri Corynebacterium diphtheriae yang menjadi bakteri penyebab difteri. Dengan teratasinya bakteri yang menjadi penyebab penyakit difteri, maka kondisi pasien pun akan membaik dan penyakit difteri pun akan berangsur pulih.


BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama Anak : A. Shofi Afifi
Umur : 11 Tahun
Alamat : Sukasaru Pulosari, Pandeglang, Banten
Keluhan : Difteri

Syukur Alhamdulillah atas anugerah nikmat dari allah SWT yang telah memberikan kesehatan wasilah QNC JELLY GAMAT. Berawal dari sakit tenggorokan, namun hasil diagnosa dokter ternyata kena virus difteri. Dokter RSUD menyarankan untuk segera di rujuk ke RS Harapan Kita Jakarta, karena serum anti virus nya tidak ada di RSUD, langka dan mahal. Kami pun bingung karena pertimbangan biaya dan sebagainya. Akhirnya kami pun minta untuk di rawat dulu di RSUD dengan konsekwensi hanya anti biotik dan lain – lain, untuk menghambat penyebaran virus tersebut. Sambil berfikir untuk bisa ke RS Harapak Kita, saya coba konsul ke akun QNC untuk di terapi QNC JELLY GAMAT, kebetulan saya punya stok untuk saya konsumsi. Dengan susah payah kami minumkan karena ponakan saya itu sudah susah menelan. Jangankan makanan, menelan air saja susah. Kami paksakan dengan cara QNC dicampur dengan 1/4 gelas air minum dibantu dengan sitrun. Akhirnya masuk juga.

Malam kedua di RSUD, Subhanalloh membran Yang sudah menyebar ke kerongkongan akhirnya rontok sebelah kiri, dan kami pulang paksa dari RSUD, sesampainya di rumah, Alhmdulillah dari pihak Dinkes mndapatkan serum yang dibutuhkan, dan kamipun kembali ke RSUD untuk diobati scr medis dgn serum, sambil terus kami minumkan QNC Jelly Gamat sesuai anjuran, saran dokter harus dikarantina 10 sd 2 Minggu untuk menuntaskan virusnya. Alhamdulillah, setelah 8 hari ternyata setelah di periksa dokter kami diperbolehkan pulang karena virusnya sudah bersih. Kami putuskn untuk konsumsi QNC, sampai saya order 10 botol QNC, Terimakasih Ya Allah yang telah memberikan jalan dengan Wasilah QNC Jelly gamat dan serum anti virus, Terima kasih QNC JELLY GAMAT !!!

Bagi anda yang ingin memesan QNC JELLY GAMAT sebagai solusi untuk atasi difteri maka anda bisa hubungi CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QWNJumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :


Kirim Ke
 085 223 322 150 (SMS atau WA)
Contoh:

 QWN : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332***


 Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
*Ingat Cantumkan Kode "QWN" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Cara Mengobati Difteri Secara Alami


Obat Herbal Pembengkakan Rahim

0 komentar:

Posting Komentar