Subscribe:

Rabu, 08 Maret 2017

Obat Oles Untuk Luka Diabetes Basah

Obat Oles Untuk Luka Diabetes Basah Berbahan Herbal Asli

Obat Oles Untuk Luka Diabetes Basah dengan QNC JELLY GAMAT kami sarankan pada anda yang ingin sembuh, QNC JELLY GAMAT sendiri berbahan herbal asli yang ampuh mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya luka diabetes yang anda alami saat ini.

Diabetes merupakan sebuah penyakit pada seseorang yang disebabkan karena kadar gula darah dalam tubuhnya terlalu berlebihan sehingga menyebabkan beberapa gangguan pada jaringan tubuh. Kadar gula dalam darah atau biasa disebut juga dengan kadar glukosa darah memang sangat diperlukan tubuh, namun apalagi kadar glukosa dalam darah terlalu berlebihan atau melebihi batas normal dapat menyebabkan beberapa gangguan atau kegagalan fungsi dalam tubuh.

Gejalanya:
  1. Tekanan darah naik
  2. Sering buang air kecil
  3. Lelah, sering lapar dan haus
  4. Mulut kering karena terhidrasi
  5. Nafas bau, otot pegal dan gatal-gatal
  6. Turunnya berat badan tanpa sebab pasti
  7. Mati rasa pada kaki seperti ditusuk-tusuk
  8. Kaburnya penglihatan dan warna kulit berubah
  9. Butuh waktu yang lama untuk luka dapat sembuh
Penyebab luka atau ulkus diabetes melitus sebenarnya merupakan kesukaran produksi insulin & hambatan fungsi insulin. Ke-2 akar penyebab kencing manis inilah yg seterusnya memicu peningkatan kadar gula darah yg lumayan drastis. Bersama meningkatnya kadar gula darah, automatis bakal makin tidak sedikit gula yg ikut dalam ajaran darah. Efeknya pasti tak dapat keren bagi pembuluh darah. Dengan adanya gula dalam ajaran darah tersebut, pasti saja bakal menyumbat pembuluh darah. Dikala pembuluh darah tersumbat, sehingga dengan cara automatic tekanan darah serta meningkat. Tekanan darah yg meningkat pun berdampak negatif kepada sekian banyak organ vital seperti jantung, ginjal & pula saraf. Salep Obat

Keistimewaan Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Oles Untuk Luka Diabetes Basah Paling Aman

Obat Oles Untuk Luka Diabetes Basah dengan obat QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat dengan menggunakan bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELLY GAMAT hasil produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang merupakah salah-satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya herbal serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL.

Diungkap dari hasil penelitian ada sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam teripang yang memberikan efek manfaat besar terhadap kesehatan salah satunya membantu mengobati luka akibat diabetes basah. Termasuk diantaranya ; kolagen, antiseptik alamiah, Vitamin B (termasuk B1, B2 dan B3), protein, gamapeptide, mineral (termasuk Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi dan Sodium), mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, lektin, saponin, condroitin, omega 3, 6 dan omega 9.

Penelitian oleh Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dan LIPI yang mengungkap bahwa kandungan Protein tinggi yang mencapai 86,8% berperan meregenerasi sel beta prankeas yang memproduksi insulin. Hasilnya produksi insulin meningkat. Sehingga sangat tepat untuk dijadikan rujukan atau alternatif dalam menurunkan kadar gula darah yang tinggi pada kasus penderita diabetes.

TESTIMONI YANG BERHASIL SEMBUH:


Bagi anda yang ingin sembuh dari luka diabetes maka segera atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT untuk solusi tepat masa kini, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda langsung saja kirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat melalui sms/wa dengan format seperti berikut :

 Format Pemesanan:
 Ketikformat : 
QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke :
SMS/ WA : 085 223 322 150
(Tidak Melayani Telepon)
Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx


*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Oles Untuk Luka Diabetes Basah ---

0 komentar:

Posting Komentar