Subscribe:

Kamis, 17 Mei 2018

Cara Mengobati Lutut Sakit Akibat Benturan

Cara Mengobati Lutut Sakit Akibat Benturan


Tips Cara Mengobati Lutut Sakit Akibat Benturan Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Bisa Anda Coba Sebagai Salah Satu Solusi Penyembuhan Selain Dengan Menggunakan Pengobatan Medis !!

Salah satu cara mengobati lutut sakit akibat benturan yang bisa anda gunakan adalah dengan mengkonsumsi Walatra Sehat Sendi yang diolah dari bahan-bahan alami terbaik hasil dari kekayaan alam Indonesia.

Rekomendasi dari kami bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni kesembuhan dari para konsumen. Diantaranya :

Nama : Asmada
Umur : 50th
Alamat : Desa. Koto Besar, Kec. Koto Besar, Dharmasraya, Sumbar.
Keluhan : Tulang paha tergelincir akibat jatuh dari motor

Sudah bermacam obat yang di konsumsi tapi tidak ada yang bisa menyembuhkan tulang saya. Hampir 2 bulan menahan sakit tidak bisa berjalan. Alhamdulillah setelah makan pil Walatra Sehat Sendi saya sudah bisa berjalan kembali. Padahal baru makan pil 3x saja. Belum sampai habis obatnya sudah membuat saya sehat. Terimakasih Walatra Sehat Sendi.

Nama : Ibu Musliha 
Usia : 45 Tahun

Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan rutinitas kegiatan yang cukup padat dari menggurus keluarga sampai mengurus usaha yang saat ini sudah berjalan

Awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula ketika saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada sendi tangan yang sering nyeri kepada Suami apabila tidur dalam satu posisi yang cukup lama ketika akan bergerak terasa sangat sakit/kaku atas keluhan yang saya rasakan itu saya diberikan Herbal Sendi Sehat oleh suami. 

Setelah saya menggunakan Herbal Sendi Sehat tersebut selama 1 minggu dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam keluhan rasa nyeri pada sendi tangan saya berangsur angsur hilang dan sampai saat ini sudah hampir tidak merasakan keluhan keluhan seperti yang saya rasakan sebelumnya.

Testimoni diatas bisa kami pertanggungjawabkan keasliannya. Kami share semata hanya untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami, serta sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Herbal Walatra Sehat Sendi Sebagai Cara Mengobati Lutut Sakit Akibat Benturan


Cara mengobati lutut sakit akibat benturan dengan Walatra Sehat Sendi merupakan salah satu upaya yang tepat bagi anda yang ingin mengobati berbagai keluhan sendi dan tulang. Herbal sendi ini diformulasi secara khusus untuk membantu mengobati berbagai amcam gangguan sendi.

Dibuat dari bahan-bahan alami, seperti Daun Salam, Brotowali dan Akar Kuning. Seperti yang sudah kita ketahui, kandungan bahan-bahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi gangguan sendi.

Untuk proses peracikannya sendiri dilakukan dipabrik modern dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI, dimana bahan-bahan tersebut diolah hingga menjadi ukuran nano, sehingga dalam proses penyerapan oleh tubuhnya akan menjadi lebih maksimal.

Rincian Produk
NamaWalatra Sehat Sendi - Samulinpro
Isi100 Kapsul
Komposisi60% akar kuning, 20% bratawali, 20% daun salam
LegalitasBPOM TR173306941 & HALAL MUI
PerodusenCV. Jogja Natural Herbal
DistributorCV. Walatra Herbal
Aturan Pakai3 kali sehari, 2 kapsul sekali konsumsi
Harga ResmiRp,200,000,-
Kode Produk ResmiWSNR ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )

Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini, BISA GRATIS ONGKOS PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA dengan syarat dan ketentuan berlaku

Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi Yang Benar

Anda WAJIB Mengirimkan Format Pemesanan Dahulu Berupa Pesan Singkat Melalui SMS atau Whatsapp Seperti Berikut Ini :

Ketik :
Kode Produk (WSNR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / No.Telepon

Kirim Ke :
SMS / WA 0823 1571 1171

Atau Adapun Cara Pemesanan Cepat TANPA HARUS TULIS / SAVE NOMOR TELEPON DAHULU. Anda Cukup KLIK atau TAP Gambar Yang Ada Dibawah Ini :



Cara Pembayaran :
  • Dengan Cara Transfer Via Rekening Bank
  • Membayar Di Kantor Pos Indonesia Menggunakan Layanan Wesel Instan
  • COD ( Cash On Delivery ) Khusus Untuk Pembelian Di Wilayah Tasikmalaya dan Sekitarnya

Artikel Terkait : Cara Mengobati Cedera Lutut

Cara Mengobati Lutut Sakit Akibat Benturan

1 komentar:

Posting Komentar