Subscribe:

Rabu, 14 Februari 2018

Obat Untuk Kaligata Yang Berkepanjangan

Obat Untuk Kaligata Yang Berkepanjangan Menggunakan Bahan Herbal

Kini kami memberikan solusi tepat untuk Obat Untuk Kaligata Yang Berkepanjangan yang berbahan herbal asli QNC JELLY GAMAT yang perlu anda coba yang aman untuk dikonsumsi karena mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kaligata yang anda alami sekarang.



Kaligata merupakan radang pada kulit biasanya terjadi pada jari kaki atau di antara jari. Kadang juga terjadi pada bagian tubuh lain. Hampir semua kelompok umur dan jenis kelamin dapat terjangkit radang ini. Kaligata bisa datang tanpa permisi dan tak kenal waktu, dapat terjadi di bagian tubuh mana saja dengan bentuk dan ukuran yang beraneka ragam. Karena gatalnya terkadang seseorang yang mengalami biduran sering menggaruk sehingga bentol-bentol tersebut menjadi makin meluas.

Kaligata dapat mempengaruhi bagian-bagian tubuh yang berbeda, seperti kaki, jari kaki, tangan, jari, telinga, dan hidung. Beberapa gejala adalah rasa panas, rasa gatal, kemerahan pada daerah yang terkena, nyeri, pembengkakan, peradangan, dan kekeringan. Dalam kasus yang parah, dapat muncul lepuh pada daerah yang terkena dan infeksi.

Masalah ini dapat mempengaruhi orang-orang dari segala usia, tetapi lebih sering terjadi pada anak-anak dan orang tua. Kondisi ini juga mempengaruhi lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki. Faktor risiko lain termasuk sirkulasi yang buruk, riwayat keluarga kaligata, pola makan yang buruk, berat badan rendah dan merokok berlebihan.

Gejala kaligata:
  1. Muncul ruam melingkar dan terlihat seperti bekas gigitan nyamuk.
  2. Ruam berwarna merah pada tepi luar dan berwarna putih di tengahnya.
  3. Gatal dan seringkali terasa panas.
  4. Ruam muncul dalam bentuk tunggal atau kelompok.
Kaligata umumnya terjadi ketika tubuh melepaskan zat kimia yang disebut histamin. Histamin dilepaskan sebagai respon tubuh terhadap alergi. Dari sepertiga kasus kaligata, penyebabnya tidak diketahui. Namun beberapa pemicu alergi (alergen) diyakini menjadi penyebabnya, yaitu:
  • Makanan - seperti kerang dan makanan laut lainnya, susu, telur, kacang-kacangan, coklat, keju, tomat, produk olahan kedelai dan stroberi.
  • Obat-obatan - seperti antibiotik, aspirin dan kodein.
  • Infeksi - termasuk infeksi oleh bakteri, virus atau parasit.
  • Jenis tanaman tertentu (getah, daun dll).
  • Suhu dingin.
  • Sinar matahari atau panas.
  • Berolahraga dan berkeringat.
  • Sengatan lebah dan serangga beracun lainnya.
  • Kondisi kesehatan lain - seperti lupus eritematosus sistemik, rubella, gangguan tiroid, radang pembuluh darah (vaskulitis) dan hepatitis.
  • Stres emosional.

Obat Qnc Jelly Gamat Merupakan Solusi Sebagai Obat Untuk Kaligata Yang Berkepanjangan Tanpa Efek Samping


Obat Untuk Kaligata Yang Berkepanjangan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan yang ada pada teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  7. Saponin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino
  10. Lektin
  11. Vitamin dan Mineral
Selain itu teripang juga memiliki kandungan Gamapeptide yang menurut penelitian tidak dapat ditemukan pada teripang dengan spechies lain. Gamapeptide memiliki manfaat untuk:
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menstabilkan emosi
  • Mengobati inflamasi atau peradangan
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Memelihara sirkulasi darah agar senantiasa lancar.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam3x lebih cepat.
  • Membuat kulit lebih awet muda, kenyal, sehat, dan menambah kecantikan.
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Bgai anda yang ingin sembuh dari kaligata maka lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% bahan herbal asli yang aman, Jika anda berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : 

(WAJIB CANTUMKAN DALAM SMS)

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Nama : QnC Jelly Gamat 
Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR) 
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama 
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran 
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) 
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Obat Untuk Kaligata Yang Berkepanjangan




0 komentar:

Posting Komentar