Subscribe:

Senin, 11 September 2017

Obat Penghancur Batu Empedu Sampai Bersih

Obat Penghancur Batu Empedu Sampai Bersih Menggunakan Bahan Herbal

Obat Penghancur Batu Empedu Sampai Bersih kami sarankan atasi dengan obat herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal asli yang mampu mengobati segala jenis penyakit secara aman tanpa efek sampingm untuk itu simak informasinya berikut ini:

Batu empedu adalah batuan kecil yang berasal dari kolesterol, dan terbentuk di saluran empedu manusia. Pada hampir sebagian besar kasus, batu empedu ini tidak akan menimbulkan gejala apapun. Namun, terkadang batu ini akan menyumbat bagian ujung empedu sehingga akan memicu rasa sakit mendadak yang cukup hebat.

Batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara jumlah kolesterol dan  senyawa kimia dalam cairan tersebut.

Ukuran batu empedu bermacam-macam. Ada yang sekecil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Jumlah batu yang terbentuk dalam kantong empedu juga bervariasi, misalnya ada orang yang hanya memiliki satu buah batu dan ada yang lebih banyak.

Gejala batu empedu:
  1. Perut kembung
  2. Bersendawa.
  3. Tinja berwarna seperti tanah liat.
  4. Demam dan menggigil.
  5. Gangguan pencernaan.
  6. Penyakit kuning (warna kekuningan pada kulit dan mata).
  7. Mual dan muntah-muntah.
  8. Rasa nyeri yang menusuk pada perut bagian atas.
Gejala batu empedu biasanya terjadi setelah menyantap makanan berlemak, dan pada malam hari. Namun, sebagian orang tidak menunjukkan gejala apa pun. Dikatakan bahwa mereka memiliki batu yang tidak terasa, dan batu-batu ini tidak mempengaruhi kantung empedu, liver atau fungsi pankreas.

Penyebabnya : Batu empedu terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut. Kelebihan kolesterol di dalam tubuh manimbulkan berbagai damapak negatif bagi tubuh salah satunya seperti batu empedu ini karena kelebihan kolesterol di dalam empedu tidak dapat dicerna oleh empedu yang akhirnya memnggumpal seperti batu di dalam kantong empedu.

Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda terkena batu empedu:
  • Faktor usia. Risiko penyakit batu ginjal akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu lebih tinggi dibandingkan pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon estrogen selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Resiko akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan, obesitas, hingga penurunan berat badan yang drastis.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Penghancur Batu Empedu Sampai Bersih Pilihan Terbaik


Obat Penghancur Batu Empedu Sampai Bersih dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan masa kini yang aman terbuat dari 100% bahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut serta menggunakan bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

BERIKUT KANDUNGAN TERIPANG EMAS: 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya.

Teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang mana merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide yang berkhasiat untuk :
  • Mencegah inflmaasi atau perangan
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Menstabilkan emosi
  • Menguransi rasa sakit
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih awet muda
  • Bisa memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
Berikut kisah konsumen kami yang sembuh:


Untuk itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit batu empedu maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman, Jika anda berminat untuk membeli maka anda Langsung saja kirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat via sms/wa seperti berikut :

 Format Pemesanan Resmi
 Ketik kode format : 
QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx 


Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM, Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Obat Penghancur Batu Empedu Sampai Bersih

0 komentar:

Posting Komentar