Subscribe:

Selasa, 19 September 2017

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Menggunakan Bahan Herbal

Direkomendasikan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT untuk anda yang ingin sembuh dari Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor pilihan tepat yang aman yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari penyakit ginjal yang diderita, QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal yang multikhasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya ginjal bocor.

Ginjal merupakan organ penting dalam tubuh manusia.  fungsi utama dari ginjal adalah untuk mengeluarkan produk sampah dan kelebihan cairan dari tubuh, yang dikeluarkan melalui urin. Produksi urin melibatkan langkah-langkah yang sangat kompleks. Ketika ginjal tidak bekerja dengan seharusnya, mereka dapat membiarkan beberapa protein (albumin) mengalir ke dalam urin Anda. Bila Anda memiliki protein dalam urin Anda, itu disebut proteinuria (atau albuminuria).

Istilah bocor ginjal sebenarnya tidak dikenal dalam dunia kedokteran. Istilah bocor ginjal mungkin diberikan oleh dokter yang mendiagnosis sindroma ini untuk memudahkan pemahaman.

Sindrom nefrosis bisa mengenai orang dewasa atau anak-anak. Pada anak-anak, gejala ini biasanya terjadi pada usia 3-4 tahun. Sebagian besar anak-anak ini menderita bentuk sindrom nefrosis yang disebut minimal change disease, penyakit dengan perubahan minimal. Kebocoran pada ginjal disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah kecil (glomeruli) di dalam ginjal yang memfiltrasi/menyaring kotoran dan kelebihan air dalam darah. Glomeruli yang sehat menjaga protein dalam darah (terutama albumin) yang dibutuhkan untuk memelihara jumlah cairan yang tepat dalam tubuh (dari penyerapan hingga pengeluaran) melalui urin. Jika rusak, glomeruli membiarkan jumlah protein dalam darah keluar dari tubuh melalui urin.

Gejala ginjal bocor:
  1. Kurangnya nafsu makan
  2. Tertimbunnya cairan pada rongga sekitar paru-paru sehingga mengakibatkan sesak nafas
  3. Terjadinya pembengkakan pada kantong zakar (pria) dan lutut
  4. Infeksi pada daerah perut sehingga terjadi peradangan di lapisan perut
  5. Tekanan darah turun pada anak ketika berdiri
  6. Volume pada urin menjadi kurang
  7. Adanya busa pada air kencing
  8. Otot masanya menyusut
  9. Pertumbuhan terhambat akibat hilangnya zat gizi dan kekurangan nutrisi
Penyebab utama dari ginjal bocor adalah kerusakan pada glomeruli. Namun, ginjal bocor juga bisa di picu oleh hal lain seperti :
  • Perubahan sistem kekebalan tubuh (sistem imun).
  • Peradangan lokal atau kerusakan pada filter ginjal.
  • Sindrom nefrotik sekunder.
  • Penyakit lain, seperti : diabetes melitus, Lupus, Kanker, Infeksi HIV dan infeksi hepatitis.
  • Pemakaian obat-obatan tertentu yang berlebihan seperti obat pereda nyeri.


Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Pilihan Tepat

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut Kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr. Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terdapat dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Teripang emas juga berperan untuk menghambat terjadinya kebocoran kembali pada ginjal dan berfungsi meningkatkan sel-sel yang berperan dalam menghambat albumin yang keluar.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama       : Bapak Jamaludin S.Pd.I
Usia       : 41
Pekerjaan  : PNS
Alamat     : Perum wijaya permai 2 blok b no 2 kel kahuripan kec tawang kota tasikmalaya
Penyakit   : Ginjal Bocor (Sindrom Nefrotik)

Assalamualaikum Wr.Wb
Akhir tahun 2013 bulan desember saya di vonis oleh dokter ahli dalam di tasikmalaya terkena penyakit ginjal bocor (sindrom nefrotik), hasil lab menunjukan protein yang terdapat di air seni sudah positif 4 betapa terkejutnya saya ketika itu. Kolesterol pun naik dan tekanan darah pun naik sampai 190/100 sehingga penglihatan menjadi kabur. Dokter menyarankan kepada saya harus berobat jalan minimal 3 bulan berturut turut. Pada waktu itu obat yang saya minum diantaranya methylprednisolone, imuran,dan albumin. Namun sudah sampai 1 tahun saya konsumsi tetapi belum menunjukan ada perubahan, akhirnya pada akhir tahun 2014 dokter menyarankan saya harus melakukan biopsi di bandung. Dan biopsi dilakukan di rumah sakit imanuel bandung. Setelah dibiopsi saya harus terus berobat dengan obat yang lebih mahal namanya sandimun betapa berat biaya pengobatan saya ketika itu minimal 1 bulan harus menghabiskan uang sekitar 6 juta. Setelah 1 ½ tahun belum ada perubahan juga. Akhirnya saya memutuskan untuk menghentikan pengobatan dengan faktor tidak ada perubahan dan biaya pengobatan yang sangat mahal. Dengan tidak patah semangat dan terus berdo’a memohon kesembuhan kepada alloh swt. Saya beralih melakukan pengobatan tradisional menggunakan jelly gamat. Selain minum jelly gamat saya rajin merebus daun sendok (bisa dicari pekarangan rumah/dikebun). Alhamdulilah setelah sekitar 6 bulan berturut turut sudah ada perubahan. Badan yang tadinya lemas menjadi bertenaga, bengkak diseluruh badan pun menjadi hilang. Awal tahun 2016 saya menghentikan pengobatan karena sudah terasa sembuh sampai sekarang saya bersyukur kepada alloh telah menyembuhkan penyakit saya dengan wasilah pengobatan tradisional jelly gamat dan saya pun semakin mantap untuk ikut memasarkan jelly gamat. Supaya dirasakan khasiatnya oleh para penderita penyakit khususnya ginjal bocor seperti saya. 

Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi penyakit ginjal bocor yang perlu anda coba, Bagi anda yang ingin memesan QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)


*QWN adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

QWN : 5 botol : Anasya Kimora : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya


Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Cara Mengobati Penyakit Ginjal Bocor


0 komentar:

Posting Komentar