Subscribe:

Selasa, 10 Februari 2015

Obat Tradisional Syaraf Kejepit

Obat Tradisional Syaraf Kejepit Yang Terbaik Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Syaraf Kejepit yang kami hadirkan sangat aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan obat herbal dari kami sebagai Agen resmi yang bisa mengobati syaraf kejepit yang anda rasakan saat ini. Ace Maxs merupakan perpaduan kulit manggis dan sirsak yang baik bagi kesehatan.

Kilasan Penyakit:
Syaraf Kejepit merupakan suatu kondisi yang dialami oleh urat syaraf, dimana tergesernya cakram tulang rawan penyekat antar badan ruas tulang belakang sehingga sentral cakram tulang rawan tergeser keluar dari biasanya ke arah kiri atau kanan dan akan langsung menekan jaras saraf paravertebral.

Syaraf kejepit paling sering dialami oleh anggota badan seperti pinggang dan leher. Seperti gejala yang terjadi pada pinggang, kaki sering kesemutan,otot,paha dan kaki melemah dan telapak tangan. Selain itu dapat juga terjadi gangguan motorik, dari yang ringan seperti kram sampai kelumpuhan. Nyeri haruslah ditangani secepat mungkin karena pada dasarnya nyeri identik dengan kerusakan jaringan. Pengobatan yang baik dalam menangani nyeri urat saraf harus melibatkan komponen penyebab atau gejala nyeri saraf dan disertai dengan vitamin untuk saraf.

Gejala Dari Syaraf Kejepit : mati rasa, kelayuan, maupun tindakan-tindakan yang bersifat protektif. Hal lain yang perlu diketahui adalah nyeri pada hernia nukleus pulposus ini diperberat dengan meningkatkan tekanan cairan intraspinal (membungkuk, mengangkat, mengejan, batuk, bersin, juga ketegangan atau spasme otot), akan berkurang jika tirah baring.

Penyebabnya : Saraf kejepit bisa disebabkan karena salah posisi ketika tidur atau mengangkat barang. Saraf kejepit kadang masih disepelekan, padahal jika tidak segera ditangani dapat menimbulkan kerusakan permanen. Penyakit ini merupakan penyakit yang sering di derita oleh mereka yang lanjut usia, karena kebnyakan dari mereka struktur syaraf yang di miliki sangat rentan sekali terjepit.

Ace Maxs hadirkan untuk anda yang ingin sembuh dari Syaraf Kejepit yang aman tanpa efek samping dijamin tidak ada efek samping apapun.

Berikut Penjelasan Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Syaraf Kejepit Yang Aman



Obat Tradisional Syaraf Kejepit Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat produksi hasil PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin berteknologi tinggi yang ditangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis syaraf kejepit mengandung buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Tak hanya itu saja kulit manggis mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. 

Daun sirsak syaraf kejepit mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. 

Beberapa Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan :
  1. Mencegah dan Menyembuhkan Kanker.
  2. Mencegah dan menyembuhkan kanker payudara, prostat, paru-paru, pankreas.
  3. Mampu menghambat pertumbuhan bakteri jahat.
  4. Membantu menghambat mutasi gen.
  5. Membantu menghambat perkembangan virus.
  6. Membantu menghambat perkembangan parasit.
  7. Membantu menghambat pertumbuhan tumor.
  8. Membantu merileksasi otot.
  9. Sebagai obat anti kejang.
Itulah sedikit penjelasan tentang obat ACE MAXS yang saya sampaikan untuk mengobati Obat Tradisional Syaraf Kejepit yang anda wajib mencobanya sekarag juga jika ingin sembuh dengan bahan herbal yang aman dibandingkan dengan zat kimia yang sangat berbahaya. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya sangat mudah hanya SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN berikut ini:

Ketik Kode Format: 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama :Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


MDR : 6 Botol: Siti Salamah : Jln, Yudanegara Gang.Cempaka No.27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444

  • *INGAT !! Harap cantumkan kode "MDR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung menjadi AGEN kami.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

By. Obat Tradisional Syaraf Kejepit


Informasi Selengkapnya Hubungi CS kami :
  • HP : 085 323 175 444 
  • PIN BB : 2A74FFCE




0 komentar:

Posting Komentar