Subscribe:

Jumat, 15 April 2016

Obat Herbal Bronkitis Kronis

Berikut Obat Herbal Bronkitis Kronis Yang Ampuh Dari Bahan Berkualitas

Obat Herbal Bronkitis Kronis :: Semua penyakit pasti ada obatnya, termasuk mengobati bronkitis kronis yang anda rasakan saat ini, Kami tawarkan ACE MAXS untuk obat bronkitis kronis yang aman tanpa efek samping dan pastinya sudah terdaftar di DEPKES DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadinya anda tak usah khawatir dengan obat herbal ACE MAXS ini..

Penjelasan BRONKITIS KRONIS:
Bronkitis yang sering disebut dengan paru-paru basah adalah penyakit pernafasan dimana selaput lendir pada saluran bronkial paru-paru menjadi meradang. Selaput lendir yang meradang tersebut menjadi membengkak dan menjadi lebih tebal, hal ini mempersempit atau menutup saluran udara yang kecil di paru-paru, mengakibatkan batuk yang bisa disertai dengan dahak dan sesak napas.

Paru-paru yang tersumbat dengan lendir, rentan terhadap infeksi virus dan bakteri, yang seiring waktu akan menganggu dan secara permanen merusak saluran udara paru-paru. Penyakit bronkitis termasuk kategori penyakit menular melalui polusi udara seperti bersin, flu dan bahkan melalaui pori-pori kulit.

Bronkitis Di Bagi Menjadi 2 Yakni:
  1. Bronkitis Akut - Virus yang sama yang menyebabkan pilek seringkali memicu terjadinya bronkitis akut. Tapi Anda bisa saja mengalami bronkitis karena menghirup asap rokok atau polutan yang berasal dari bahan pembersih rumahtangga dan lainnya. Bronkitis bisa juga terjadi akibat seringnya asam lambung masuk ke saluran makanan di tenggorokan dan sebagian jatuh di saluran napas atas. Kondisi ini disebut gastroesophageal reflux disease (GERD). Dan para pekerja yang kerap terpapar partikel debu tertentu atau asap bisa juga mengalami bronkitis. Tapi bronkitis akut ini bisa sembuh jika di penderita tak lagi terpapar material pembuat iritasi itu.
  2. Bronkitis Kronis - Ketika peradangan dan penebalan lapisan bronkus menjadi permanen, itu bisa disebut sebagai bronkitis kronis. Anda bisa dianggap menderita bronkitis kronis jika mengalami batuk hampir sepanjang hari selama sedikitnya tiga bulan dalam setahun selama dua tahun berturut-turut. Namun, bagi perokok yang menderita bronkitis kronis, biasanya mereka mengalami batuk hampir setiap hari. Tak seperti bronkitis akut, bronkitis kronis adalah penyakit serius dan terus menerus. Penyebab utamanya adalah merokok, tapi polusi udara, debu atau gas beracun dapat juga memicu kondisi ini.
Penyebab Dari Bronkitis Kronis :
  • Virus.
  • Bronkitis akut umumnya disebabkan oleh infeksi paru, dengan 90% di antaranya disebabkan oleh virus. Serangan berulang dari bronkitis akut. dapat melemahkan dan mengiritasi saluran udara bronkial dari waktu ke waktu serta dapat mengakibatkan bronkitis kronis.
  • Polusi industri
  • Tingkat bronkitis kronis ditemukan di lebih tinggi dari normal diantara penambang batubara, pembentuk logam, pekerja biji-bijian,  dan orang yang terus-menerus terkena debu dan asap.
  • Merokok
  • Penyebab utama bronkitis adalah merokok dalam jangka panjang dan aktif, sehingga mengiritasi saluran bronkial. Ini menyebabkan saluran menghasilkan lendir berlebih.
  • Sulfur dioksida dan polutan lainnya
  • Gejala-gejala bronkitis kronis juga diperparah oleh konsentrasi tinggi dari sulfur dioksida dan polutan lainnya di atmosfer.
Gejala Yang Timbul Dari Bronkitis Kronis:
  1. Adanya batuk berdahak yang berlangsung lama.
  2. Demam, segala macam penyakit kebanyakan menyebabkan demam, hal ini disebabkan terjadinya perlawanan terhadap penyakit oleh imun tubuh.
  3. Lemas.
  4. Berat Badan turun.
  5. Tidak nafsu makan.
  6. Berkeringat malam.
  7. Sesak atau nyeri di dada saat batuk.
  8. Tak jarang batuk juga disertai percikan darah.
  9. Pada penderita bronkitis kronis, batuk akan semakin parah di pagi hari dan didaerah yang memiliki suhu lembab.
  10. Nafas yang pendek-pendek dan terputus-putus serta berbunyi (mengi).
  11. Sakit kepala.
  12. Gangguan penglihatan.
  13. Sering menderita infrksi pernafasan seperti flu.
Untuk itu atasi dengan obat herbal ACE MAXS untuk mengatasi BRONKITIS KRONIS yang anda rasakan saat ini, dijamin akan berangsur-angsur pulih jika anda rutin mengkonsumsi ACE MAXS ..

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak ACE MAXS Untuk Obat Herbal Bronkitis Kronis Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Bronkitis Kronis ACE MAXS merupakan obat herbal yang terbuat daru kulit manggi dan daun sirsak, bahan keduanya adalah bahan utama ACE MAXS yang di produksi oleh PT H20 Internasional yang sudah tercantum di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehinnga aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping ke dalam organ tubuh lainnya.

Khasiat KULIT MANGGIS ACE MAXS :: Kulit buah manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yanng mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Khasiat DAUN SIRSAK ACE MAXS :: Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh:
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
AMW : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 085 323 175 444 PIN BB 2A74FFCE

<<Contoh untuk pemesanan 6botol >>

AMW : 3 botol : Rifky Fauzi : Jl. Cibatu Raya No.267  Kec.Tawang  Kota Tasikmalaya : 085 323 175 444

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode AMW sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.

Daftar Harga Resmi ACE MAXS Per Botol

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bpak IPAN HIDAYATULLOH .

Baca Juga Artikel ini : Obat Pembengkakan Rahim

**Obat Herbal Bronkitis Kronis**



0 komentar:

Posting Komentar