Subscribe:

Selasa, 10 April 2018

Obat Tradisional Penghilang Benjolan Di Pipi

Obat Tradisional Penghilang Benjolan Di Pipi Untuk Anak dan Dewasa


Rekomendasi Obat Tradisional Penghilang Benjolan Di Pipi Yang Dibuat Dari Bahan Alami Bernama QnC Jelly Gamat, Sangat Cocok Dikonsumsi Oleh Semua Kalangan. Mulai dari Bayi Hingga Manula, Ibu Hamil Serta Menyusui Pun Boleh Mengkonsumsinya.

Kami memberikan rekomendasi bukan tanpa bukti, sebab sudah ada konsumen yang berhasil sembuh dan memberikan kesaksiannya kepada kami (testimoni). Berikut penuturannya :

Nama : Merry 
Asal : Tangerang banten
Penyakit : Kelenjar Tiroid

Klau kalian takut,ini saya sendiri buktinya,saya operasi teroid klau saya duluan tau ini ada obatnya saya tidak akan operasi tapi saya baru tau setelah saya operasi itupun setelah 1 bulan selesai operasi karena saya merasa badan tidak enak,tenggorokan susah nelan, bengkak dan sering pusing,dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi bermasalah ke lambung saya,lalu saya buka2 google dan saya ada obat herbal Qnc Jelly Gamat bisa menyebuhkan luka dalam dan luar,pertama2 saya masih blm percaya sih,sampai 2 minggu aku berpikir saya buka2 testimoni bayak yg sembuh apa salahnya saya coba lalu saya beli 1 botol,berkurang rasa nyerinya karena berkurang saya lanjutkan lagi dan maag saya berkurang juga saya komsumsi sampai sekarang dan hasilnya lihat saja bagaimana teman2,kalian bisa lihat sendiri saya bukan hanya ngomong2 saja karena saya sudah membuktikan sendiri dan saya membagi pengalaman saya kepada teman2. 

Obat Tradisional Penghilang Benjolan Di Pipi
Tesimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, kami share semata hanya untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami, serta sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Obat Tradisional Penghilang Benjolan Di Pipi QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional penghilang benjolan di pipi merupakan sebuah produk kesehatan herbal terkini yang memanfaatkan hasil kekayaan alam Indonesia sebagai bahan utamanya. Diformulasi secara khusus untuk membantu mengobati berbagai keluhan kesehatan, mulai dari penyakit ringan hingga berat.


QnC Jelly Gamat dibuat dari hewan laut bernama Teripang atau timun laut ayng dipadukan dengan bahan pendukung lainnya seperti :
  • Air Ro
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah
  • Ekstrak Sayur
Proses peracikannya dilakukan dipabrik modern yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Walatra Herbal
Distributor (Agen)Ipan Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Bisa dikonsumsi sebelum / sesudah makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Untuk Oles: Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
Kode Produk ResmiQNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Harga QnC Jelly Gamat Resmi

PembelianHarga
1-3 BotolRp,155,000,-/Botol
4-8 BotolRp,150,000,-/Botol
9 BotolRP,148,000,-/Botol
≥ 10 BotolRp,145,000,-/Botol

Pesan Hari Ini
KAMI KIRIM DULU BARANGNYA - BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
( syarat dan ketentuan berlaku )

Bagaimana Cara Pemesanannya ??

Anda cukup memilih cara pemesanan via Whatsapp ( WA ) atau via SMS. Caranya cukup TAP atau KLIK gambar yang ada dibawah ini !!


 
Informasi Cara Pemesanan Selengkapnya

Catatan :
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
  • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Pesan sebelum pukul 14.00 wib - Agar pesanan kami kirim hari ini juga

Pembayaran :

⇛ Dengan Cara Transfer Via Rekening Bank

Nomor Rekening Kami :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

⇛ Membayar Langsung Dikantor Pos Indoensia Menggunakan Wesel Instan

Nama dan Alamat Tujuan Wesel Instan

Ipan Hidayatulloh
Jalan Noenoeng Tisna Saputra, Rt 02/11, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


Obat Tradisional Penghilang Benjolan Di Pipi

0 komentar:

Posting Komentar