Subscribe:

Senin, 12 Februari 2018

Obat Herbal Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Obat Herbal Luka Diabetes Agar Cepat Kering Yang Aman

Berikut ini kami hadirkan informasi seputar Obat Herbal Luka Diabetes Agar Cepat Kering dengan bahan herbal asli yang aman tanpa adanya efek samping, QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang berbahan herbal asli yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya luka diabetes yang anda alami saat ini.



Luka diabetes ini merupakan salah satu gejala yang sangat ditakuti oleh kebanyakan orang. pasalnya luka diabetes ini memang sangat membahayakan. Karena, jika tidak segera ditangani dengan tepat, luka akan semakin parah bahkan bisa menjadi busuk dan infeksi yang terjadi akan menyebar ke anggota tubuh lainnya. Bahkan kebanyakan kasus penderita diabetes harus rela kehilangan beberapa anggota tubuhnya. Karena, jika tidak dilakukan tindakan amputasi infeksi akan menyebar dan membuat seluruh tubuh menjadi busuk.

Luka diabetes ini memiliki isitlah medis yakni, Nefrophaty Diabetes. Luka yang timbul adalah akibat dari gangguan pembuluh daraf dan saraf. Kecepatan dan kekuatan aliran darah di daerah kaki diiringi dengan banyaknya kandungan gula yang dibawa mengakibatkan kerusakan pada syaraf. Kerusakan pada syaraf ini, sebagaimana disebutkan di awal adalah bibit luka yang timbul pada kaki. Selain itu, karena kerusakan pada syaraf inilah pengeluaran keringat juga terhambat. Luka ini tidak hanya menyulitkan untuk dipandang, ia juga sulit untuk disembuhkan. Luka diabetes ini, bersamaan dengan terganggunya sistem dan kinerja syaraf mengakibatkan daerah kaki tidak peka dalam merasakan sentuhan atau tekanan, contohnya panas, dingin atau serangan benda yang tajam. Apabila dapat disembuhkan, akan membutuhkan waktu yang lebih lama daripada mereka yang tidak menderita diabetes.

Gejala luka diabetes:
  1. Akan tampak sebuah perubahan warna biru atau hitam di kulit
  2. Sakit yang diikuti mati rasa
  3. Cairan berbau busuk
  4. Hingga akhirnya berbentuk seperti borok
Penyebabnya:
  • Rusaknya suatu jaringan kulit atau yang disebut luka ini akan menjadikan rasa nyeri yang disertai infeksi dan demam. Rusaknya jaringan kulit tersebut menghambat jaringan kulit untuk bekerja secara aktif membalut dengan jaringan baru.
  • Kondisi pembuluh darah yang baik sanggup menunjang percepatan sembuhnya luka.
  • Namun, luka diabetes ini mengalami kerusakan pembuluh darah, sehingga pasokan darah untuk menutup luka tersebut kurang.
  • Kandungan nutrisi yang jelek sanggup menjadikan jaringan adipose yang berada di pembuluh darah kekurangan nutrisi sehingga tidak sanggup membantu proses penyembuhan luka secara cepat.
  • Obat-obatan yang tidak cocok akan menciptakan proses penyembuhan luka semakin lama.
  • Dalam keadaan stress pementingan imunitas dalam badan akan menurun sehingga hal itu sanggup memperlambat proses penyembuhan luka.
  • Penyembuhan luka yang cepat harus memilki kondisi kelembaban yang cukup. Hal ini sanggup membantu proses migrasinya sel-sel baik untuk menutup luka.
  • Temperature yang cukup akan mempercepat proses penyembuhan.
  • Gesekan dan tekanan akan merusak jaringan pembuluh darah.

Kandungan QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Herbal Luka Diabetes Agar Cepat Kering Pilihan Tepat


Obat Herbal Luka Diabetes Agar Cepat Kering dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang aman yang 100% bahan herbal asli yang berbahan utama hewan laut yakni teripang emas serta bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Jika anda ingin sembuh dari dari luka diabetes maka anda bisa atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbala sli yang aman, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : 
( WAJIB CANTUMKAN KODE PEMESANAN )

QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 ( SMS atau WA )

Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari : Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Nama : QnC Jelly Gamat

Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)

Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran

Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah 
Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Herbal Luka Diabetes Agar Cepat Kering





0 komentar:

Posting Komentar