Subscribe:

Senin, 29 Januari 2018

Cara Cepat Mengobati Luka Diabetes Sembuh Dan Pulih Normal

Cara Cepat Mengobati Luka Diabetes Sembuh Dan Pulih Normal Terbuat Dari Bahan Herbal

Berikut ini artikel akan membahas mengenai Cara Cepat Mengobati Luka Diabetes Sembuh Dan Pulih Normal dengan metode herbal yang aman. QNC JELLY GAMAT merupakan salah satu obat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya luka diabetes yang anda alami saat ini.

Diabetes melitus merupakan penyakit jangka panjang yang ditandai dengan gula darah di atas normal. Penyebab dari gula darah yang tinggi yakni insulin yang kurang atau asupan gula yang sangat tinggi. Penyakit diabetes mellitus ini tidak dapat disembuhkan, tetapi gula darah bisa dikontrol sehingga kadarnya bisa normal. Gejala seseorang mengidap diabetes diantaranya sering buang air kecil khususnya pada malam hari, sering merasa haus dan lapar, dan mudah lelah. Selain itu adanya luka yang sulit sembuh juga bisa mengindikasikan seseorang mengidap diabetes.

Perlu diketahui jika penyembuhan luka pada pengidap diabetes lebih lama daripada penyembuhan luka orang yang bukan pengidap diabetes. Pada pengidap diabetes yang memiliki kadar gula tinggi bisa menghambat sirkulasi darah ke kulit yang berguna untuk mengobati luka. Ada alasan yang menjadi penyebab mengapa luka  pada pengidap diabetes lebih susah disembuhkan yakni lemahnya imunitas tubuh, penyempitan pembuluh darah arteri, dan tingginya kadar gula dalam tubuh.

Penting untuk dipahami jika gula yang tinggi di dalam darah sendiri bisa menjadi sumber makanan bagi bakteri yang ada di luka tersebut dan membuat aliran darah menjadi agak terhambat sehingga proses penyembuhan menjadi lama. Bisa juga luka sulit sembuh disebabkan karena cara mengobati luka pengidap diabetes yang salah.  Salah satu cara mengobati luka pengidap diabetes yang tepat adalah dengan menurunkan kadar gula pada pengidap diabetes.

Pada dasarnya penyakit Diabetes dapat terjadi karena terganggunya kinerja hormon insulin yang dihasilkan oleh kelenjar pankreas. Hormon tersebut sangat penting peranannya bagi keseimbangan tubuh untuk mengatur metabolisme glukosa dalam darah. Di saat kinerja hormon insulin terganggu, maka kadar gula di dalam darah akan meningkat atau dalam bahasa kedokteran disebut “hyperglycemia”.

Di samping faktor dari dalam tubuh, masih ada faktor dari luar yang dapat mempengaruhi resiko terjadinya penyakit Diabetes, antara lain:
  • Faktor keturunan, Faktor ini adalah faktor utama yang dapat menyebabkan diabetes. Resikonya akan lebih tinggi bagi orang-orang yang memiliki orang tua atau silsilah keluarga yang memiliki diabetes. Akan tetapi, tidak 100 persen penderita diabetes berasal dari keluarganya.
  • Obesitas, Kelebihan berat badan yang semakin menjadi-jadi juga dapat menimbulkan resiko terkena diabetes. Hal ini disebabkan oleh lebihnya berat badan yang dapat mengganggu kerja insulin pada tubuh.
  • Kurangnya olah raga, Kurangnya aktifitas fisik juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab penyakit diabetes. Kurangnya kerja fisik menyebabkan kadar gula yang kita konsumsi akan lama terpakai. Akibatnya, prevelansi kadar gula dalam darah akan semakin meningkat.
  • Pola makan, Ini adalah faktor simple yang sering diremehkan, tetapi dapat mengundang penyakit diabetes. Pola makan yang tidak sehat dan teratur dapat menimbulkan kondisi buruk pada tubuh. Kondisi ini pun akan mengganggu kerja hormon. Seperti pola makan yang berlemak dan mengkonsumsi karbohidrat yang berlebihan akan meningkatkan resiko untuk terkena diabetes.
Tips perawtan diabetes melitus di rumah ini sangat mudah dan bisa langsung anda terapkan atau praktik kan di rumah, caranya adalah :
  • Bersihkan luka dengan air mengalir tanpa ada campuran sabun, yodium atau hidrogen peroksida yang dapat mengiritasi cedera.
  • Jika ingin membersihkan dengan sabun, maka pakailah air hangat dari air rebusan 5 lembar daun jambu biji, sebab air rebusan daun jambu biji mampu mengeringkan luka diabetes.
  • Keringkan luka yang sudah dibersihkan dengan kain kassa steril.
  • Balut luka dengan kain kassa, balutan harus menutupi semua luka dan tidak terlalu ketat.
  • Pakai plester agar balutan tidak mudah lepas.
  • Cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan perawatan.
  • Pakai obat oles luka yang khusus untuk diabetes.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Cepat Mengobati Luka Diabetes Sembuh Dan Pulih Normal Pialihan Tepat


Cara Cepat Mengobati Luka Diabetes Sembuh Dan Pulih Normal dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan teripang emas QNC JELLY GAMAT:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Gamapeptide
Menurut Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi luka diabetes agar pulih normal kembali maka segera pesan sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami segera dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh : 

QNCR  : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QWN pada setiap pemesanan anda pada kami, agar BARANG LANGSUNG KAMI PROSES, jika tidak maaf tidak dikirim, Terimakasih !!! 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Cara Cepat Mengobati Luka Diabetes Sembuh Dan Pulih Normal


0 komentar:

Posting Komentar