Subscribe:

Selasa, 14 November 2017

Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus

Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus Terbuat Dari Bahan Herbal

Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus kami sarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% asli berbahan herbal yang perlu anda coba jika anda bingung mencari obat untuk anda darah tinggi yang sedang anda alami, untuk itu simak informasinya berikut ini:

Darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi di mana tekanan darah seseorang berada di atas normal yang di tunjukan oleh 2 jenis pengukuran oleh alat pengukur tekanan darah atau Sfigmomanometer. Seseorang di katakan memiliki tekanan darah tinggi jika hasil pengkuran sistolik dan diastolik terus menerus berada diatas kisaran 140/90 mmhg atau lebih. Namun begitu berapa pastinya hasil pengukuran Sfigmomanometer yang tepat sehingga seseorang bisa di sebut menderita tekanan darah tinggi adalah beragam. 

Darah tinggi atau hipertensi biasanya tidak menunjukkan ciri apapun atau hanya mengalami gejala ringan. Namun, darah tinggi yang parah mungkin menyebabkan:
  1. Sakit kepala parah
  2. Pusing
  3. Penglihatan buram
  4. Mual
  5. Telinga berdenging
  6. Kebingungan
  7. Detak jantung tak teratur
  8. Kelelahan
  9. Nyeri dada
  10. Sulit bernapas
  11. Darah dalam urin
  12. Sensasi berdetak di dada, leher, atau telinga
Berikut faktor pemicu yang diduga dapat memengaruhi peningkatan risiko darah tinggi/hipertensi:
  • Berusia di atas 65 tahun.
  • Mengonsumsi banyak garam.
  • Kelebihan berat badan.
  • Memiliki keluarga dengan hipertensi.
  • Kurang makan buah dan sayuran.
  • Jarang berolahraga.
  • Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein).
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus Tanpa Efek Samping

Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI. 

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Asam Amino.
  2. Asam Lemak Essensial.
  3. Asam Docosahexanat (DHA).
  4. Antiseptik Alamiah.
  5. Chondroitin.
  6. Philinopside A dan E.
  7. Gamapeptide.
  8. Glucasaminoglycans (GAGs).
  9. Glucosamine.
  10. Glikosida Keratin.
  11. Lektin & Mineral.
  12. Mukopolisakarida.
  13. Omega 3, 6, dan 9.
Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama delapan tahun menunjukkan bahwa bisa meningkatkan sirkulasi teripang, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi, dan mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar dan luka. penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (sel faktor regenerasi), yang merangsang regenerasi / perbaikan sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Tunggu apalagi ayo lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi untuk penyakit darah tinggi yang sedang anda alami, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format:

QNCR  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


QNCR : 6 botol : Ina Saraswati : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx 


Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Tekanan Darah Tinggi Yang Bagus


0 komentar:

Posting Komentar