Subscribe:

Jumat, 15 September 2017

Obat Penghancur Benjolan Di Leher

Obat Penghancur Benjolan Di Leher Berbahan Herbal

Kini telah hadir solusi Obat Penghancur Benjolan Di Leher yang terbuat dari bahan herbal asli yang aman, Obat QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terbaik untuk atasi benjolan dileher yang anda alami saat ini yang ingin sembuh tanpa operasi.

Benjolan di leher termasuk sesuatu yang jinak (bukan kanker). Tetapi walau demikian, bisa juga hal itu dikarenakan sel kanker / infeksi kronis. Leher memiliki banyak organ dan jaringan penting diantaranya tiroid, getah bening, kelenjar lemak, otot dan lain lain.

Kelenjar getah bening mengandung sel-sel khusus yang membantu tubuh memerangi infeksi (virus, bakteri). Tetapi infeksi yang terjadi pada tenggorokan, gigi, kelenjar ludah, sinus, kulit kepala, bisa merontokkan fungsi kelenjar getah bening. Adapun penyebab benjolan selain kelenjar getah bening yakni:
  1. Cedera otot leher menimbulkan benjolan.
  2. Gangguan di kelenjar tiroid seperti gondok, penyakit autoimun.
  3. Sel kanker cirinya lunak saat diraba dan terasa sakit.
Benjolan ini bisa bertekstur keras, lembut, lunak atau tidak lunak. Lokasinya bisa berada di kulit atau bisa juga berada di jaringan atau organ di leher. Tempat asal benjolan merupakan informasi penting dalam menentukan apa penyebabnya. Karena ada banyak otot, jaringan, dan organ di sekitar leher, maka ada banyak tempat benjolan bisa muncul, termasuk:
  • Kelenjar getah bening
  • Kelenjar tiroid organ kecil berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah jakun
  • Kelenjar paratiroid empat kelenjar kecil yang terletak di belakang kelenjar tiroid
  • Saraf laryngeal reccurent yang memungkinkan pergerakan pita suara
  • Otot leher
  • Trakea (atau tenggorokan)
  • Laring (atau kotak suara)
  • Tulang leher
  • Saraf dari sistem saraf simpatis dan parasimpatis
  • Pleksus brakialis—serangkaian saraf yang menunjang tungkai atas dan otot trapezius
  • Kelenjar ludah
  • Berbagai arteri dan vena

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Penghancur Benjolan Di Leher Yang Aman


Obat Penghancur Benjolan Di Leher dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terbaik yang 100% menggunakan bahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta bahan laiinya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah di lakukan di Dunia teripang jenis ini memiliki kandungan senyawa aktif biologi dan gizi yang sangat lengkap dan juga tinggi sekali seperti mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Menurut Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor. 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama      : Tuti
Umur      : 24 Th
Pekerjaan : Pelayan Restoran
Alamat    : Cireundeu Indah II , Tangerang.
Keluhan   : Benjolan Di Leher

Saya Mempunyai benjolan di sekitar leher dan sudah lumayan gede trus saya bingung harus bagaimana cara mengatasinya.Terus saya mencoba memeriksakan diri ke kedokter, kata dokter jalan terbaiknya harus operasi. Jujur saya Takut Dioperasi ( ngeri ). Akhirnya saya nyari-nyari obat herbal di Internet untuk pengobatan alternatif karena saya tidak mau melakukan operasi secara medis. Setalah browsing - browsing akhirnya saya menemukan qnc jelly gamat. Tidak berpikir panjang saya langsung memesan qnc jelly gamat. Setelah saya memakai jelly gamat secara teratur 3 x 2 sendok setalah makan dan di olesk 2 x sehari. Penyakit benjolan di leher yang saya alami mulai mengecil meskipun baru habis 3 botol , saya sangat senang karena obatnya cocok dan juga qnc jelly gamat ini mempunyai rasanya enak dan wangi tidak pahit seperti kebanyakan obat. Untuk hasil maksimal saya teruskan minum qnc jelly gamat. Terimakasih qnc jelly gamat.


 Obat Benjolan Di Leher Herbal

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi penyakit benjolan dileher yang anda alami saat ini, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda langsung kirimkan format pemesanan via sms/wa berupa pesan singkat seperti berikut :

 Format Pemesanan Yang Dikirimkan
 Ketik kode format : 

QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx 


Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Penghancur Benjolan Di Leher

0 komentar:

Posting Komentar