Subscribe:

Rabu, 06 September 2017

Obat Luka Diabetes Bisa Sembuh Dan Pulih Normal

Obat Luka Diabetes Bisa Sembuh Dan Pulih Normal Menggunakan Bahan Herbal

Bagi anda yang bingung mencari Obat Luka Diabetes Bisa Sembuh Dan Pulih Normal maka kami rekomendasikan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk luka diabates anda.

Diabetes melitus (kencing manis) merupakan penyakit dengan resiko komplikasi yang tinggi. Salah satunya adalah ulkus diabetikum, atau juga dikenal dengan ulkus kaki diabetikum, dimana terdapat luka yang lama, tidak menyembuh, permukaan luka cukup dalam, bengkak, dengan bau busuk yang khas. Hal ini diakibatkan oleh diabetes yang tidak terkontrol pada diabetes tipe 1 maupun diabetes tipe 2.

Gejalanya:
  1. Berat badan menurun drastis ( untuk gula darah kering ).
  2. Merasa kehausan setiap saat atau dehidrasi.
  3. Sering buang air kecil.
  4. Jika terjadi luka akan sulit untuk sembuh.
  5. Nafsu makan bisa menjadi meningkat.
  6. Pandangan mata mulai kabur atau tidak jelas.
  7. Sering mengalami masalah kulit seperti iritasi dan gatal.
  8. Cepat merasa kelelahan saat sedang melakukan aktivitas.
  9. Terjadi gangguan pada gusi.
  10. Sering merasa kesemutan atau mati rasa.
Penyebab timbulnya luka diabetes ini jelas di pengaruhi oleh tingginya kadar gula pada penderita diabetes, yang di sertai pula oleh terganggunya produksi insulin ataupun kinerja insulin di dalam tubuh. Al hasil, darah pun akan terpenuhi oleh gula yang tidak berhasil di manfaatkan sebagai sumber cadangan makanan serta energi untuk tubuh. Dan gula dalam darah inilah yang menjadi pemicu tingkat kesuburan perkembangan jamur dan bakteri pada luka diabetes. Kondisi tersebut juga pada umumnya menyebabkan luka diabetes menjadi sulit untuk kering dan sembuh, bahkan kebal terhadap rasa sakit yang tak jarang menyebabkan luka diabetes di ketahui terlambat sehingga proses amputasi menjadi pilihan satu-satunya.

Berikut tips untuk mencegah terjadinya ulkus diabetikum pada penderita diabetes melitus:
  • Kontrol gula darah anda secara teratur
  • Selalu gunakan alas kaki kemanapun anda berjalan
  • Pilih alas kaki yang longgar dan nyaman dipakai
  • Kenakan kaos kaki untuk mencegah terjadinya luka gesekan karena alas kaki
  • Selalu periksa kaki anda setiap hari, dan segeralah ke dokter apabila terdapat luka, karena luka Sekecil apapun pada kaki akan sulit disembuhkan dan dapat berakibat terjadinya ulkus.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Luka Diabetes Bisa Sembuh Dan Pulih Normal Yang Tepat


Obat Luka Diabetes Bisa Sembuh Dan Pulih Normal dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan masa kini yang berbahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas antara lain Asam Lemak Essensial, Asam Amino, Omega 3, 6, dan 9, Asam Docosahexanat (DHA), Chondroitin Philinopside A dan E, Gamapeptide, Cell Growth Factor (CGF), Glucosamine, Glikosida Keratin, Antiseptik Alamiah, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Protein dan, Kolagen.

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Tunggu apalagi, sekarang giliran anda yang sembuh dari luka diabetes yang berbahaya bagi kesehatan, ayo lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format:

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Kode QNCR adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda pada kami, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.


Contoh pemesanan :

QNCR : 5 botol : Rizky Aminah: Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)
DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung.


Obat Luka Diabetes Bisa Sembuh Dan Pulih Normal



0 komentar:

Posting Komentar