Subscribe:

Senin, 10 Juli 2017

Cara Menurunkan Dan Menormalkan Darah Tinggi

Cara Menurunkan Dan Menormalkan Darah Tinggi Menggunakan Bahan Herbal

Jika anda sedang mencari obat untuk Cara Menurunkan Dan Menormalkan Darah Tinggi maka kami sarankan segera lakukan pengobatan dengan bahan herbal, Ace Maxs merupakan solusi terbaru yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari bahan herbal asli sehingga anda tak usah ragu dengan ACE MAXS yang memiliki khasiat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya darah tinggi.

Penjelasan:
Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi kronis di mana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah. 

Tekanan darah terbagi menjadi dua angka. Tekanan sistolik adalah angka atas, dan tekanan diastolik adalah angka bawah. Keduanya tercatat sebagai mm Hg (milimeter merkuri), yang memberi tahu tinggi kolom merkuri yang meningkat karena tekanan. Tekanan sistolik adalah tekanan maksimal karena jantung berkontraksi, sementara tekanan diastolik adalah tekanan terendah antara kontraksi (jantung beristirahat).

Tekanan darah normal biasanya adalah 120/80. Seseorang disebut mengidap hipertensi atau memiliki darah tinggi jika angkanya sekitar 140 mm Hg sistolik atau lebih, dan/atau 90 mm Hg diastolik atau lebih. 

Di Indonesia, tercatat dalam hasil Riset Kesehatan Dasar Balitbangkes tahun 2007 bahwa ada lebih dari 31,7% penderita hipertensi di Indonesia. Detilnya, hanya 25% saja yang terdiagnosis. Jadi kemungkinannya ada 3 diantara 4 orang yang mengidap tekanan darah tinggi.

Gejala darah tinggi: Gejala darah tinggi tidak tergantung pada emosi seseorang. Misalnya mudah marah atau sering marah yang diindentikkan dengan darah tinggi. Hal tersebut kaitannya hanya karena sifat seseorang. Diantara gejalanya adalah sebagai berikut.
  1. Terasa sakit di kepala
  2. Terasa pegal pada tengkuk kepala
  3. Pusing yang berputar tujuh keliling seperti ingin jatuh
  4. Jantung berdebar cepat
  5. Telinga yang berdenging
Penyebabnya: 
  • Riwayat keluarga
  • Perokok
  • Kurang aktifitas fisik
  • Makanan makanan tinggi garam
  • Stres
  • Mengkonsumsi minuman alkohol
  • Kelebihan berat badan
  • Kurang mengkonsumsi buah dan sayuran
  • Kurang berolahraga
  • Minum terlalu banyak kopi.

Obat Ace Maxs Untuk Cara Menurunkan Dan Menormalkan Darah Tinggi Pilihan Terbaik

Cara Menurunkan Dan Menormalkan Darah Tinggi dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang 100% menggunakan bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang terdapat pada ekstra kulit manggis merupakan suatu kandungan zat antioksidan yang mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas.  zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah. Selain itu zat xanthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati darah tinggi.

ACE MAXS daun sirsak terbukti dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah, menjaga kekentalan darah dan menjaga tekanan darah sehingga sangat baik sekali untuk mengatasi hipertensi atau tekanan darah tinggi. dan juga dapat mengobati penyakit degeneratif seperti stroke, jantung koroner dan berbagai jenis penyakit kardiovaskular lainnya. Ketika elastisitas pembuluh darah semakin baik, artinya semakin kecil peluang pembuluh darah menjadi tersumbat dan menyebabkan penyakit seperti jantung koroner dan stroke.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama     : Jaja Suherman
Asal     : DKI Jakarta
Usia     : 39 th
Profesi  : Karyawan Suasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dans setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja.



Untuk itu jika anda ingin sembuh dari penyakit darah tinggi maka anda bisa obati segera dengan ACE MAXS sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS sebagai solusinya maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : AMW: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085 323 175 444

Contoh : 
AMW : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format AMW pada setiap pemesanan anda kami agar diproses dengan cepat.

PROMO ACE MAXS HARI INI !
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Cara Menurunkan Dan Menormalkan Darah Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar