Subscribe:

Senin, 05 Juni 2017

Obat Kanker Lambung Terbukti Ampuh

Obat Kanker Lambung Terbukti Ampuh Pilihan Terbaik

Kami merekomendasikan pada anda segera atasi kanker lambung dengan obat QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Kanker Lambung Terbukti Ampuh masa kini yang 100% asli herbal pilihan tepat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kanker lambung anda.

Penjelasan:
Kanker lambung adalah penyakit kanker yang ada di perut, berasal dari sel epitel dinding perut, dapat terjadi berbagai bagian perut (daerah antral pylorus paling banyak, diikuti oleh daerah fundic lambung kardia, lambung sedikit lebih kecil), invasi ke dalam dan berbagai bagian lambung. Hal ini dapat menyebar ke usus kecil dan kerongkongan dan bagian lain dari tubuh seperti kelenjar getah bening, paru-paru, ovarium, dan tulang.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak semuanya baik untuk organ tubuh kita. Selain itu, banyak orang yang tidak peduli dengan gejala aneh yang terjadi di daerah sekitar perut yang menyerang mereka. Seperti sakit prut, mual, dan rasa perih terkadang hal yang biasa dan dianggap sepele dan biasa saja. Tetapi gejala seperti mual, sakit perut, atau perih bisa saja menjadi ancaman bagi kita dan mungkin saja gejala seperti itu merupakan cikal bakal terjadinya kanker. 

Penyebab kanker lambung masih belum dapat diketahui secara pasti. Namun secara umum, kanker terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di lambung berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan tersebut, sel-sel yang tadinya memiliki sifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justru menjadi terakumulasi menjadi tumor. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, tumor dapat menjalar ke bagian tubuh lain melalui sistem limfatik.

Faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung adalah:
  1. Konsumsi makanan yang diasinkan serta diasapi
  2. Jarang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran
  3. Riwayat medis keluarga dimana terdapat kanker lambung
  4. Infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori, sebuah bakteri yang tinggal di lapisan lendir dalam lambung.
  5. Radang lambung kronis, yang mengacu pada radang lambung jangka panjang.
  6. Pernicious anemia, yaitu penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi saat saluran pencernaan tidak dapat menyerap vitamin B12 dengan baik.
  7. Merokok

Obat Qnc Jelly Gamat Pilihan Obat Kanker Lambung Terbukti Ampuh Yang Aman

Obat Kanker Lambung Terbukti Ampuh dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang menggunakan bahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas dengan menggunakan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan yang ada pada teripang emas meliputi Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Tak hanya itu saja teripang emas memiliki kandungan "GAMMAPEPTIDE". Pasalnya gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di lambung yang biasa dirasakan penderita kanker lambung, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita kanker lambung.

Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu jika anda ingin sembuh dari kanker lambung maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Kanker Lambung Terbukti Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar