Subscribe:

Sabtu, 07 November 2015

Obat Herbal Jantung Rematik

Ramuan Obat Herbal Jantung Rematik Paling Berkhasiat

Obat Herbal Jantung Rematik :: Jantung anda mengalami masalah ? Ingin sembuh ? Kami hadirkan solusi terbaik untuk anda dengan pengobatan herbal yang ampuh saat ini dengan obat herbal "ACE MAXS" yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman untuk di konsumsi dalam waktu panjang, segera atasi jantung rematik anda, sayangi jantung anda mulai saat ini agar hidup anda selalu sehat :)

Kilasan Jantung Rematik:
Jantung rematik merupakan suatu kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) yang diakibatkan oleh demam rematik akibat dari bakteri bernama Streptococcus beta hemolyticus group A yang dapat menyerang saluran pernapasan kemudian virus tersebut akan menyebar melalui sirkulasi darah dan membuat radang di katup jantung.

Pada beberapa pasien yang mengalami demam rematik akut bisa terjadi kelainan katup jantung lainnya yang bisa berakibat pada gangguan katup jantung, gagal jantung (CHF), radang selaput jantung (perikarditis). Di Amerika Serikat bahkan penyakit jantung rematik ini masih merupakan penyebab dari penyakit jantung yang disebut dengan mitral stenosis (MS) dan juga penggantian katup jantung pada pasien dewasa di sana. 

Ciri ciri Jantung Rematik:
  1. Kehilangan berat badan.
  2. Nyeri pada sendi dan sering berpindah-pindah.
  3. Nyeri Perut yang berlebihan.
  4. Bercak kemerahan pada kulit.
  5. Sesak napas.
  6. Cepat lelah dan mengalami demam.
  7. Gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali.
Penyebab Dari Jantung Rematik:
Penyebab Penyakit Jantung Rematik ini adalah reaksi autoimun (kekebalan tubuh) yang disebabkan oleh demam reumatik. Infeksi streptococcus ß hemolitikus grup A pada tenggorok selalu mendahului terjadinya demam reumatik baik demam reumatik serangan pertama maupun demam reumatik serangan yang berulang. Penyakit ini berhubungan erat dengan infeksi saluran nafas bagian atas oleh Beta Streptococcus Hemolyticus Grup A berbeda dengan glomerulonefritis yang berhubungan dengan infeksi streptococcus dikulit maupun disaluran nafas, demam rematik agaknya tidak berhubungan dengan infeksi streptococcus dikulit.

Jika gejala awal diatas sering anda rasakan, maka perlu sekali anda obati sekarang sebelum menjadi parah, dan kami sarankan ACE MAXS untuk menyembuhkannya tanpa efek samping dan pastinya aman.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Obat Herbal Jantung Rematik 100% Aman

Obat Herbal Jantung Rematik Ace Maxs merupakan perpaduan 2 buah segar kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O internasional yang telah di uji oleh pakar kesehatan sehingga kualitasnya tetap terjaga dan aman untuk diminum dan ACE MAXS telah terdaftar di DEPKES DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Khasiat KULIT MANGGIS >> Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Khasiat DAUN SIRSAK >> Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak dalam obat herbal ace maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.
Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak“. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Berikut Testimoni Kisah Konsumen Kami:
  • Nama : Abdul Haris Siswanto
  • Umur : 62 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. Melalui perantara dari ace maxs kini kesehatan saya sudah kembali membaik seperti biasanya, terima kasih Ace Maxs.

Penjelasan ACE MAXS diatas baik untuk obat herbal jantung rematik ini, makanya ayoo segera atasi JANTUNG REMATIK anda dengan ACE MAXS saja bukan yang lain :)

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

AMW :  Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.HP / Telp
Kirim ke 085.323.175.444 PIN BB 2A74FFCE
Contoh:
AMW :  6 Botol : Zaki Gunawan:  Jl. Kampung Manggis No. 26 Kota Tasikmalaya : 085.221.869.478 

KIRIM KE 085.323.175.444

Wajib cantumkan AMW pada sms anda, agar pemesanan anda cepat kami proses.
“Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran”
(*berlaku untuk pembelian 2 botol ke daerah tertentu)
ACE MAXS Di konsumsi teratur 3x sehari sebanyak 2 sloki setelah makan.

 INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !! 
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.

Daftar Harga ACE MAXS Per Botol

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

^^Obat Herbal Jantung Rematik^^

0 komentar:

Posting Komentar