Subscribe:

Kamis, 18 Juni 2015

Obat Sinusitis Kronis Tanpa Operasi

Obat Sinusitis Kronis Tanpa Operasi Dengan Bahan Herbal Terbaik

Obat Sinusitis Kronis Tanpa Operasi dengan menggunakan bahan herbal jauh lebih aman dan efektif, salah satu obat yang akan kami tawarkan pada anda adalah dengan bahan herbal yang aman, QNC JELLY GAMAT kami rekomendasikan untuk anda yang ingin sembuh dari sinusitis kronis tersebut, makanya segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal yang sudah teruji secara klinis.

Kilasan Penyakit:

Secara umum  sinusitis di definisikan sebagai infeksi sinus  paranasal  lebih dari tiga bulan. Terjadinya sinusitis kronis karena proses peradangan yang  pada  sins paranasal yang biasanya penyebaran infeksi ini  terjadi pada  pasien  sinusitis  akut yang tidak sempurna  dalam  pengobatannya. Untuk  mendiagnosis  penyakit  ini dilakukan dari pemeriksaan  fisik, dimana terdapat rasa  tidak  nyaman ketika  daerah  sinus ditekan terutama sekitar  samping dan atas hidung (maksila dan frontal ).  Pemeriksaan transiluminasi  sinus juga  berguna untuk mengetahui kandungan rongga sinus tersebut. Jika diinspeksi ke  rongga  mulut akan  ditemui  kemerahan  pada  tenggorokan disertai lendir  kekuningan, kadang-kadang ditemui  juga ada gigi yang  bolong terutama  gigi bagian atas. Jika  memungkinkan  untuk  dilakukan rhinoskopi   akan  ditemui  kemerahan mukosa hidung, pembengkakan mukosa, lendir  kental,  hidung tersumbat akibat pergeseran sekat hidung atau  pembesaran  bagian  dalam  hidung kadang-kadang  juga  ada  polip hidung.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
  2. Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
  3. Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
  4. Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas.
  5. Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.
Penyebabnya : Sinusitis dapat terjadi bila terdapat gangguan pengaliran udara dari dan ke rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mukus. Adanya demam, flu, alergi dan bahan bahan iritan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase ini menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mukus. Penyebab lain dari buntunya ostia adalah tumor dan trauma. Drainase cairan mukus keluar dari rongga sinus juga bisa terhambat oleh pengentalan cairan mukus itu sendiri. Pengentalan ini terjadi akibat pemberiaan obat antihistamin, penyakit fibro kistik dan lain lain. Sel penghasil mukus memiliki rambut halus (silia) yang selalu bergerak untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus. Asap rokok merupakan biang kerok dari rusaknya rambut halus ini sehingga pengeluaran cairan mukus menjadi terganggu. Cairan mukus yang terakumulasi di rongga sinus dalam jangka waktu yang lama merupakan tempat yang nyaman bagi hidupnya bakteri, virus dan jamur.

Sedikit kilasan mengenai penyakit "SINUSITIS KRONIS" saya sampaikan, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan bahan herbal yang aman serta mujarab, karena obat yang kami tawarkan ini terbukti bisa mengobati berbagai jenis penyakit sepeti: MAAG KRONIS, ASAM LAMBUNG, ASAM URAT, DARAH TINGGI, JANTUNG REMATIK, GAGAL GINJAL dan masih banyak lagi.

Penjelasan Mengenai Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Sinusitis Kronis Tanpa Operasi Paling Mujarab


Obat Sinusitis Kronis Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang aman yang 100% bahan herbal asli yang berbahan utama hewan laut yakni teripang emas serta bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Selain itu juga, dalam teripang memiliki kandungan aktif lainnya antara lain: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi. Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat. 

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Nurbaity 
Usia : 45 tahun. 
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun 
Jenis Produk : QNC JELLY GAMAT 
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan saya pada produk QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Sinusitis Kronis, daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah dengan minum QNC JELLY GAMAT 6 botol, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110/80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya dan Hasilnya sangat luar biasa !


Demikianlah penjelasan tentang penyakit SINUSITIS KRONIS beserta pengobatannya yang saya jelaskan, makanya jika anda mengalami hal ini maka segera lakukan pengobatan dengan baik dan cepat, dan kami merekomendasikan QNC JELLY GAMAT sebagai pengobatan terbaik untuk anda, ayoo buruan beli. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini SESUAI CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

QNCR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

INGAT !! Cantumkan kode format "QNCR" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL


CATATAN!!!

  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Sinusitis Kronis Tanpa Operasi



0 komentar:

Posting Komentar