Subscribe:

Selasa, 09 Juni 2015

Cara Mengobati Pembengkakan Lambung

Cara Mengobati Pembengkakan Lambung Dengan Racikan Herbal

Cara Mengobati Pembengkakan Lambung >> Bagi anda yang ingin menyembuhkan lambung bengkak maka kami akan memberikan solusi terbaik dengan ramuan herbal yang aman tanpa adanya efek samping, QNC JELLY GAMAT kami sarankan sebaga jalan alternatif untuk menyembuhkan lambung bengkak anda yang perlu ditangani dengan serius, makanya solusinya hanya QNC JELLY GAMAT, untuk informasi lebih lanjut simak terlebih dahulu artikel berikut ini:

Pengertian Penyakit:

Lambung Bengkak merupakan penyakit maag yang telah kronis yang menyebabkan pembengkakan pada lambung , pembengkakan pada lambung ini disebabkan oleh berberapa faktor seperti virus , bakteri , peningkatan asam dan lain lain . Pembengkakan pada lambung bermula dari sebuah peradangan yang dikenal sebagai penyakit maag . Peradangan yang tidak mendapatkan penanganan atau pengobatan yang efektif akan berdampak pada kerusakan lambung yang menyebabkan pendarahan dan pembengkakan pada lambung . Lambung bengkak terjadi akibat adanya peradangan pada lambung yang diperparah oleh infeksi Helicobacter Pylori, bahkan jika tetap dibiarkan tanpa ada penanganan yang benar akan merambah pada kondisi yang lebih serius salah satunya tumor lambung.

Gejalanya Lambung Bengkak:
  1. Mual dan sering muntah. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah.
  2. Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  3. Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  4. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
  5. Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
Penyebabnya : pembengkakan pada lambung yang di sebabkan oleh berberapa faktor seperti virus, bakteri, peningkatan asam dan lain lain. seperti dengan namanya penyakit lambung bengkak ini menimbulkan efek pembengkakan pada lambung, dan juga gejalanya sama hampir sama dengan sakit maag kronis biasanya, karena pada dasarnya penyakit lambung bengkak ini merupakan penyakit maag.

Sedikit pembahasan mengenai lambung bengkak yang saya sampaikan untuk anda, jika anda mengalaminya maka segera obati dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang yang kini populer dikalangan masyarakat berkat khasiatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk lambung bocor ini.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT  Sebagai Cara Mengobati Pembengkakan Lambung 100% Terbuat Dari Bahan Herbal Terbaik


Cara Mengobati Pembengkakan Lambung dengan QNC JELLY GAMAT dengan bahan utama teripang laut yang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia yang digunaka sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G yang dengan species Golden Stichoupus Variegatus dengan kandungan terbaik Gamapeptide merupakan kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang berkhasiat untuk menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit pada tubuh manusia.

Tak hanya Gamapeptide saja, dalam teripang juga memiliki kandungan lain, antaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Penelitian ini dipublikasikan secara online the journals PLOS One and General and Comparative Endocrinology. Pemimpin proyek Profesor Maurice Elphick, dari Queen Mary’s School of Biological and Chemical Sciences mengatakan: “Mungkin penemuan yang paling menarik dari penelitian kami adalah menemukan gen yang mengkode peptida yang menyebabkan pengencangan atau pelunakan kolagen pada dinding tubuh teripang. Meskipun bulu babi dan teripang mungkin tidak tampak banyak seperti kita, kita sebenarnya cukup terkait erat dengan mereka. Seiring dengan bertambahnya usia, perubahan kolagen akan menyebabkan kulit kita keriput, jadi jika kita bisa mengetahui bagaimana peptida menyebabkan dinding tubuh dari teripang dengan cepat menjadi kencang atau lembut maka penelitian kami mungkin menghasilkan cara baru untuk menjaga kulit terlihat muda dan sehat. ”

Para ilmuwan juga menganalisis urutan DNA dari ribuan gen dalam landak laut ungu Strongylocentrotus purpuratus dan teripang Apostichopus japonicus dan secara khusus mencari gen yang mengkode molekul peptida messenger. Kemajuan pesat dalam teknologi yang digunakan memungkinkan untuk menganalisa urutan gen.  “Ketika genom manusia dibariskan lebih dari satu dekade yang lalu, biayanya mencapai jutaan pound, sekarang semua gen pada hewan dapat diurutkan hanya dengan beberapa ribu pound,” kata Profesor Elphick. “Kami juga menemukan bahwa bulu babi memiliki peptida yang sangat mirip dengan kalsitonin, hormon yang mengatur tulang kita untuk memastikan bahwa mereka tetap kuat,” kata Profesor Elphick. “Jadi itu akan menarik untuk mengetahui apakah kalsitonin, suatu jenis peptida berperan sama dalam makhluk berkulit duri seperti landak laut. “Jenis kemajuan dalam ilmu dasar yang menarik dan juga penting karena mereka mendukung terobosan medis yang menyebabkan peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.”

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai khasiat Teripang dari QNC JELLY GAMAT yang saya sampaikan diatas untuk Cara Mengobati Pembengkakan Lambung yang segera anda coba jika anda ingin sembuh secara alami tanpa adanya efek samping, makanya buruan beli QNC JELLY GAMAT sekarang juga untuk lambung bengkak anda, Jika anda berminat ingin membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini:

SMS PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR:

Ketik Kode Format: 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB!!!!! Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Pembengkakan Lambung


0 komentar:

Posting Komentar