Subscribe:

Rabu, 03 Desember 2014

Obat Herbal Jantung Berdebar Debar

Cara Mengobati Obat Herbal Jantung Berdebar Debar Paling Ampuh

Obat Herbal Jantung Berdebar Debar kami hadirkan solusinya untuk anda yang ingin sembuh dari jantung berdebar debar, Ace Maxs kami perkenalkan pada anda yang mana Ace Maxs ini obat herbal yang terbuat dari perpdauna anatar kulit manggis dan daun sirsak yang aman bagi tubuh tanpa adanya efek samping.

Kilasan Tentang JANTUNG BERDEBAR DEBAR :
Jantung berdebar atau dalam bahasa medis di sebut dengan palpitasi merupakan keadaan di mana denyut jantung tidak teratur. Terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Secara umum, orang tidak menyadari denyut jantung mereka. Selama denyut jantung berjalan normal, kita tidak dapat merasakan denyut jantung dalam rutinitas hidup sehari-hari. Ketika Jantung berdenyut terlalu cepat atau tidak teratur biasanya akan timbul rasa tidak nyaman dan sakit.Pada umumnya, jantung berdebar-debar hanya berlangsung beberapa menit, akan tetapi pada beberapa kasus dapat berlangsung hingga berjam-jam atau bahkan berhari-hari. Beberapa orang mengalami palpitasi beberapa kali sehari, yang lainnya mungkin hanya sekali.

Orang yang mengalami jantung berdebar mengalami palpitasi atau perasaan (sensasi) yang tidak menyenangkan yang disebabkan oleh denyut jantung yang tidak teratur, terlalu kuat, atau abnormal. Hal ini seringkali dianggap enteng karena sebagian orang tidak begitu memperhatikan kecepatan denyut jantung normal mereka. Jika dibiarkan berlarut-larut, jantung berdebar bisa berakibat fatal.

Awal Gejala Dari Jantung Berdebar Debar:
Gejala jantung berdebar pada dasarnya yang umum  hanya merasakan nyeri pada dada dan Arrhythmias merupakan pola dan/atau perubahan kecepatan dari ritme jantung normal. Beberapa pasien sama sekali tidak menyadari arrhythmias mereka. Yang lainnya melaporkan adanya gejala-gejala seperti jantung berdebar, perasaan berdebar-debar atau gemetar, pusing, pingsan, sesak napas, atau nyeri jantung.

Penyebab Yang Terjadi Pada Jantung Berdebar Debar:
  • Anemia merupakan salah satu penyebab palpitasi jantung atau jantung berdebar. Hal ini merupakan kondisi dimana hemoglobin dalam darah tidak benar membawa oksigen ke seluruh sistem syaraf. Ini terjadi ketika tubuh kekurangan zat besi. Penyakit ini dapat disembuhkan dengan mengambil suplemen zat besi secara teratur, Anda bisa memilih obat herbal Ace Maxs sebagai pilihan suplemen zat alami yang juga merupakan obat tradisional jantung berdebar. selain mengkonsumsi suplemen zat besi juga Anda perlu makan makanan sehat. Jika tidak diobati, bisa berubah menjadi penyakit darah lebih serius.
  • Penyebab lain palpitasi atau jantung berdebar adalah karena masalah jantung yang berhubungan. Salah satu contoh dari hal ini adalah Aritmia yang merupakan kondisi di mana di jantung pasien berdetak sering dan berbeda dari yang seharusnya. Jenis penyakit ini perlu berkonsultasi dengan dokter tergantung pada beratnya.
  • Obat-obatan kimia untuk penyakit jantung juga dapat berkontribusi dengan palpitasi jantung. Ini adalah salah satu efek samping dari minum obat-obatan tersebut.
Jantung berdebar juga dapat disebabkan oleh gangguan irama jantung di salah satu bilik jantung. Kebocoran katup jantung dan penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan jantung berdebar lebih cepat. Selain itu, anemia juga dapat menyebabkan jantung berdebar karena tidak ada sel darah merah yang cukup untuk memasok oksigen ke otot jantung. Faktor penyebab jantung berdebar lainnya yaitu kekurangan magnesium dan kalium, mengonsumsi junk food berlebihan, merokok, minum minuman beralkohol, serta konsumsi obat.

Jantung berdebar juga dapat disebabkan kelebihan hormon thyroid yang banyak dialami wanita hamil. Stres atau pengaruh emosi pun dapat menyebabkan jantung berdebar makin tak terkendali. Komplikasi lain dari jantung berdebar diantaranya pingsan dan stroke. Saat jantung Anda berdebar begitu kuat, tekanan darah dapat mendadak drop, lalu menyebabkan pingsan. Stroke dapat terjadi akibat tersumbatnya aliran darah ke otak karena ketidaknormalan denyut jantung.

Untuk itu lakukan pengobatan sekarang juga sebelum penyakit anda parah, dan kami sarankan Ace Maxs untuk jantung berdebar debar yang anda alami saat ini.

ACE MAXS Untuk Obat Herbal Jantung Berdebar Debar Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Jantung Berdebar Debar ACE MAXS merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KULIT MANGGIS ACE MAXS Manggis merupakan bahan paling utama yang dipakai dalam pembuatan ace maxs, buah yang di sebut ” Queen of fruits” ini memiliki banyak kandungan yang baik bagi kesehatan. Tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaatkan, dengan rasanya yang manis dan segar dimana sangt digemari oleh semua orang. Namun kini kulit manggis memiliki khasiat yang sanagt luar biasa. Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. dengan kandungannya yang sanagt banyak sehingga dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis sanagt tinggi hingga mencapai 40%. X ANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.

Xantone mampu merawat beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanton dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

DAUN SIRSAK ACE MAXS Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh:
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Reby Indriani : Jln BKR No 26, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085 323 175 444

INGAT CANTUMKAN KODE "AMW" dalam pemesanan diatas, jika TIDAK DICANTUMKAN MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM

Daftar Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


by. Obat Herbal Jantung Berdebar Debar


0 komentar:

Posting Komentar