Subscribe:

Senin, 17 November 2014

Obat Herbal Pembengkakan Ginjal

Obat Herbal Pembengkakan Ginjal Dengan Racikan Herbal

Obat Herbal Pembengkakan Ginjal :: Anda mengalami permasalahan di bagian ginjal? bahkan ginjal anda bengkak? Segera atasi dengan obat herbal Ace Maxs dari kami sebagai distributor resmi yang siap melayani anda dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TANSFER PEMBAYARAN" untuk 1-2 botol untuk kota kota tertentu saja yang ada di Indonesia.

Kilasan Penyakit Pembengkakan Ginjal:
Ginjal adalah sebuah organ kecil tetapi penting yang terletak di dalam tubuh, namun mempunyai fungsi yang kompleks dan bekerja secara otomatis. Ginjal berfungsi sebagai alat filtrasi, yaitu mengeluarkan kelebihan garam, asam, air dan asam”, demikian diungkapkan oleh dr. Djoko Santoso, SpPD, K-GH, Phd.

Ginjal bengkak (kaliektasis/hidronefrosis) dikarenakan gangguan aliran urine yang tersumbat. Sumbatan dapat dikarekan batu, penyempitan saluran, infesi saluran. Kalau aliran urine tersumbat air urine akan mengalir kembali ke tubulus renalis (tabung di dalam ginjal) dan ke Pelvis renalis (pusat pengumpulan air kemih) dan memberikan tekanan yang tinggi ke ginjal.

Ginjal yang bengkak akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal. Jika tidak diobati ginjal bengkak (kaliektasis/hidronefrosis) akan menyebabkan kerusakan ginjal dan bisa terjadi gagal ginjal. Sebaiknya segera didiagnostik dan dilakukan tindakan medis atau pun operatif.

Gejala Dari Pembengkakan Ginjal:
  1. Nyeri pinggang yang amat sangat sangat sakit.
  2. Bengkak mata.
  3. Bengkak kaki.
  4. Saat kencing sakit.
  5. Demam.
  6. Kencing sedikit.
  7. Ada kelainan pada urine dll.
Bila ginjal tidak berfungsi, atau dalam dunia kedokteran disebut  sebagai gagal ginjal, sisa metabolisma yang tidak dikeluarkan tubuh akan menjadi racun bagi tubuh kita  sendiri.
Racun ini, lanjutnya akan menimbulkan keluhan mual, muntah, sakit kepala hebat sampai penurunan kesadaran. Cairan yang tidak bisa keluar dari tubuh akan menyebabkan terjadinya penumpukan cairan di seluruh rongga tubuh sehingga terjadi sembab dan sesak nafas. Bila tidak diatasi segera orang yang mengalami gagal ginjal akan menemui kematian.

Untuk Itu segera atasi Ginjal bengkak anda dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping yang aman untuk dikonsumsi bagi tubuh.

Penjelasan Obat Herbal Pembengkakan Ginjal Ace Maxs Solusi Terbai Yang Mujarab

Obat Herbal Pembengkakan Ginjal Ace Maxs produksi hasil PT H2O Internasional merupakan obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang aman karena di proses dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh pakar kesehatan yang mana Ace Maxs sudah tercantum di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis > Khasiat dari kulit manggis sendiri sangat banyak. Menurut pakar ahli kesehatan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungn obat herbal ace maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Journal of pharmacology, mengungkapkan bahwa Xanthone yang terdapat pada obat herbal ace maxs mempunyai efek anti kanker dan juga mempunyai khasiat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti: mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.

Khasiat daun sirsak > Sirsak atau dengan nama latin Annona Muricata L adalah salah satu tumbuhan yang berasal dari Karibia, Amerika Selatan, dan Amerika Tengah. Selain buahnya yang enak, daun sirsak juga memiliki banyak manfaatnya terutama untuk kesehatan tubuh. Buah sirsak juga menawarkan berbagai kandungan yang baik bagi kesehatan. Buah sirsak banyak mengandung vitamin C.

Pada tahun 1965, para ilmuwan menyatakan bahwa kandungan dan khasiat 10.000 lebih kuat dari kemoterapi untuk mengobati kanker. Hal ini berdasarkan penelitian yang telah dilakukan para ilmuwan, pada masyarakat zaman dahulu daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Pada sekitar tahun 1976, National Cancer Institute juga telah melakukan penelitian ilmiah. Hasilnya mereka menyatakan bahwa batang dan daun sirsak juga efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan daun sirsak yang sangat tinggi senyawa proaktif, senyawa ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negara Korea juga melakukan sebuah penelitian. Mereka menyimpulkan bahwa ada 1 senyawa kimia yang berperan selektif untuk membunuh sel kanker pada usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi untuk dijadikan sebagai obat kemoterapi dalam sirsak. Ternyata senyawa yang satu ini juga selektif untuk memilih sel target kanker sehingga tidak memungkingkan terjadinya perusakan pada sel-sel sehat lainnya.

Penjelasan Ace Maxs untuk ginjal bengkak sangat baik dan aman, makanya segera pesan sekarang agar ginjal anda sembuh dengan perlahan-lahan jika anda rutin mengkonsumsi Ace Maxs pada kami.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

AMW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Amin Surya : Jl. Keberuntungan Kel.Kahuripan Kec.Tawang no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*INGAT CANTUMKAN KODE "AMW" dalam Pemesanan Anda, JIKA TIDAK DICANTUMKAN MAKA BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs Untuk Hasil Yang Optimal:
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan: untuk pengobatan bersamaan dengan obat dokter maka konsumsi ace maxs bisa dilakukan setelah konsumsi obat dokter dengan jeda waktu selama 2 jam.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bpak IPAN HIDAYATULLOH .

---Obat Herbal Pembengkakan Ginjal---


0 komentar:

Posting Komentar